by

Inilah Beberapa Tanda Permainan Poker Online Palsu

Sadarkah kamu jika kini banyak beredar situs judi palsu khususnya permainan poker online? Rupanya banyak situs yang palsu dan menjebak para member judi. Mereka banyak yang tertipu sehingga banyak kerugian yang diterimanya. Tentu sebagai member kita tidak ingin menjadi korban penipuan situs palsu, ‘kan? Maka kita harus menghindarinya.

Salah satu upaya yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penipuan situs palsu yakni dengan memahami tanda-tanda dari permainan poker palsu itu. Ada banyak tanda yang dimiliki oleh poker palsu. Namun sayangnya tidak semua member poker mengetahui tanda-tanda kepalsuan itu.

Nah melalui artikel ini, kami akan berbagi informasi mengenai beberapa tanda permainan poker online palsu. Kamu bisa membaca artikel yang akan kami ulas di bawah ini agar kamu mengetahuinya.

Beberapa Tanda Kepalsuan Permainan Poker Online

Sebenarnya poker asli dan palsu itu hampir mirip. Sebagai orang awam pasi akan kesulitan dalam membedakannya. Namun jika kamu telah bermain poker dalam jangka waktu yang cukup lama tentu kamu akan mudah membedakannya. Adapun tanda kepalsuan yang pertama bisa kamu deteksi melalui domain yang digunakan poker itu. Setiap situs poker terdapat domain yang menempel di linknya. Nah pada poker palsu itu biasanya menggunakan domain yang tidak resmi. Untuk mengetahui domain yang tidak resmi ini kamu bisa mengeceknya melalui bantuan pendeteksi domain di internet.

Selain dilihat dari domain, kamu juga bisa mengetahui tanda kepalsuannya melalui kontak yang ditampilkan situs poker. Cobalah telepon nomor yang tercantum pada situs tersebut. Poker palsu biasanya menggunakan kontak yang palsu pula, sehingga nomor tersebut tidak aktif ketika dihubungi. Ada pula yang nomornya aktif namun ternyata salah sambung.

Tanda kepalsuan poker online yang lainnya yakni pada tingkat keresponan admin dalam membalas pesan yang masuk. Biasanya admin poker palsu cenderung membalas pesan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, tidak sedikit admin poker yang mengabaikan pesan-pesan yang masuk ke layanan kontak mereka. Tentu sangat mengesalkan, ‘kan?

Related posts: